Musyawarah Besar HMJ Teknik Mesin Universitas Malahayati

MUSYAWARAH Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (HMJ-TM) Malahayati di Ruang 1.24 Gedung perkuliahan, Jum’at 03 Juni 2016. Ini merupakan agenda rutin tahunan HMJ-TM yang membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) serta Re-Organisasi Ketua Himpunan atau Bupati Teknik Mesin. Kegiatan yang diikuti seluruh mahasiswa aktif teknik mesin ini juga dihadiri Dosen, Perwakilan UKM, Gubernur FT dan Bupati HMJ-TM.

Mubes ini dibuka langsung oleh Ir Anang Ansyori MT, dosen teknik mesin dengan penyerahan palu sidang secara simbolis. Lalu dilanjutkan dengan sidang penyusunan AD ART dengan mengusung tiga Presidium sementara dan tiga Presidium tetap. Kegiatan ini akan berlangsung hingga re-organisasi ketua himpunan dengan pemilihan secara demokrasi.

“Harapan untuk acara ini dapat berjalan lancar tanpa kendala dan AD ART ini dapat disempurnakan lagi agar bisa jadi pedoman ketua himpunan dan pengurusnya untuk menjadi lebih baik lagi dalam hal mengemban amanah dan menjalankan program kerja HMJ TM ini,” kata Ridwan, Ketua HMJ-TM periode 2015-2016.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *