Sambutan Suhadyanto Dalam Acara GIM HMTL Universitas Malahayati

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Universitas Malahayati bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia (IMTLI) Regional I menggelar acara Gerakan Indonesia Memilah di SDN 4 Kertosari pada Kamis, 02 Juni 2016.  Acara GIM ini diikuti oleh beberapa perwakilan dosen Teknik lingkungan antara lain Natalina, Sulastri, Rani Ergantara dan seluruh mahasiswa HMTL Universitas Malahayati.  Acara GIM ini berlansung lancar dan meriah, ini terlihat dari penyambutan istimewa oleh para guru dan murid SDN 4 Kertosari dengan nyanyian lagu daerah Lampung dari depan gerbang sekolah.

“Saya mengucapkan selamat datang di SDN 4 Kertosari  dan ribuan terimakassih karena telah memilih SD kami yang berada jauh di seberang hutan karet ini. Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Universitas Malahayati karena menggelar acara GIM di SD kami,” ujar Suhadyanto selaku kepala usaha administrasi KUPT.

Suhadyanto juga menambahkan, SDN 4 Kertosari ini adalah SD yang berada jauh dari perkotaan tapi tidak kalah dengan SD  yang terdapat di perkotaan. Dengan pelaksanaan acara GIM ini para murid bisa tau akan Hari Lingkungan Hidup pada 5 Juni dan menjaga serta melestarikan lingkungan.

“Saya berharap para murid bisa belajar bagaimana cara memanfaatkan sampah dan bisa memilah mana sampah organik, anorganik dan B3. Saya berharap mmurid SDN 4 Kertosari makin pintar dan cinta terhadap lingkungan.[]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 3 =