Pesan Ainal Untuk Asisten Dosen Baru Fakultas Kedokteran

FAKULTAS Kedokteran Umum menggelar Musyawarah Besar Forum Silaturahmi Asisten Dosen (Forsami Asdos) ke-3 Universitas Malahayati Bandar Lampung di tax centre 3 juni 2016. Acara ini dihadiri oleh penanggungjawab laboratorium, tamu undangan serta mahasiswa/i asisten dosen dari berbagai laboratorium. Tujuan kegiatan Forsami Asdos ini adalah untuk mencari kesepakatan bersama dalam musyawarah dan penentuan peresmian Asdos FK Universitas Malahayati .

M Ainal selaku badan pengurus inti Asdos departemen laboratorium matologi klinik ini, ikut hadir dan berpatisipasi dalam mubes Forsami pada 03 Juni 2016. Ia adalah salah seorang mahasiswa yang telah menjadi Asdos badan pengurus inti selama periode 2015- 2016 di difisi PSDM dengan kepala difisinya mutiara arifin.

Harapan dan pesan Ainal untuk Asdos baru FK Malahayati “Semoga Asdos FK periode 2016-2017 diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya. Berbuatlah tanpa pambrih, ikhlas saja, Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik untuk kamu,” kata Ainal.

Ainal juga menambahkan, asisten dosen adalah seseorang dari kalangan mahasiswa ang ditunjuk untuk membantu proses belajar mengajar dikampus, baik praktikum ataupun pembekalan teori. Asdos FK Universitas malahayati terdiri dari 11 kelompok laboratorium. Setiap kelompok laboratorium terdiri dari Asdos tingkat 2 dan tingkat 3.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =