Kesan Hasbul Ikut Acara Forsami Asdos Fakultas Kedokteran

FAKULTAS Kedokteran Umum menggelar Musyawarah Besar Forum Silaturahmi Asisten Dosen (Forsami Asdos) ke-3 Universitas Malahayati Bandar Lampung di tax centre 3 juni 2016. Acara ini dihadiri oleh penanggungjawab laboratorium, tamu undangan serta mahasiswa/i asisten dosen dari berbagai laboratorium. Tujuan kegiatan Forsami Asdos ini adalah untuk mencari kesepakatan bersama dalam musyawarah dan penentuan peresmian Asdos FK Universitas Malahayati .

“Saya sangat senang bisa bergabung menjadi salah seorang Asdos di kelompook parasitologi. Menurut saya acara ini menarik, bagus dan seru terutama di pembukaan acaranya,” ujar Muhammad Hasbul Wafi Hawari mahasiswa FK angkatan 2014.

Ia juga menambahkan, Acara Forsami ini memiliki keunikan dan kekompakan dari cara berpakaian setiap kelompok dan antusias para Asdos mengikuti acara. Acara ini sudah tiga kali di gelar di Universitas Malahayati dan Ini adalah pertama kalinya diikuti oleh hasbul. Jadi ia perlu banyak persiapan dan semangat untuk menjadi Asdos baru periode 2016-2017.

DSC_0282

Kelompok Asdos parasitologi fakultas Kedokteran Universitas Malahayati

Harapan Hasbul untuk acara Forsami Asdos tahun akan datang” Semoga acaranya lebih seru lagi. Sukses terus untuk Asdos Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. Jaya dan maju terus untuk Asdos Malahayati,” kata Hasbul. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 11 =