Kesan Anggota La Genius Bekerjasama Dengan BEM-FE di Seminar Internasional

BADAN Eksekutif Mahasisiwa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) sukses menggelar Seminar Internasional pada Minggu, 05 Juni 2016. Kegiatan yang digelar di Graha Bintang Universitas Malahayati ini dimulai sejak pukul 08.00. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1200 peserta. Peserta ini terdiri dari berbagai kalangan dan daerah, adapun siswa SMA juga mahasiswa dari Bandar Lampung dan diluar kota Bandar Lampung yang mengahdiri seminar ini.

Kegiatan ini bekerjasama dengan LA Genius. Salah satu angoota La Genius Edo Pratama, menyampaikan kesannya bekerjasama dengan BEM-FE. Edo, akrab disapa mengakatakan bahwa sejak pertama kali bertemu dengan panitia ia sudah terkesan. “Pertama kali ke Lampung waktu pembentukan panitia, saat itu saya berfikir panitianya sangat keren acaranya juga pasti keren,” ujar Edo.

Selain itu Edo juga sangat Antusias pada kegitan tersebut. Ia yang saat itu ditunjuk sebagai moderator turut terbawa atmosfer suasana seminar yang begitu meriah. Edo juga mengatakan bahwa Universitas Malahayati sangat bagus. “Kampusnya keren ada rumah sakitnya juga,” ujar Edo. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin mengunjungi perpustakaan Malahayati.

Terakhir Mahasisiwa Politeknik Negeri Padang ini menyampaikan harapannya kepada seluruh panitia penyelenggara. “Harapan untuk panitia seminar, agar dapat lebih disinergikan lagi, supaya acara yang kita yang sudah keren bisa tambah keren lagi,” ujar Edo mengakhiri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =