Ini Kata Imam Suhadak Tentang Lingkungan Hidup

IMAM Suhadak, adalah mahasisiwa jurusan Teknik Lingkungan Universitas Malahayati. Memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 05 Maret, Imam memberikan pendapatnya mengenai Lingkungan hidup.

Menurut Imam Lingkungan hidup merupakan hubungan antara satu dan yang lain (baik benda hidup maupun benda mati) yang dapat mempengaruhi kesejahteraan manusia serta kondisi lingkungan itu sendiri 9lingkugan masih terjaga dengan baik atau sudah tercemari).

Dalam upaya melestarikan lingkungan baiknya kita mulai lebih bijak dalam membuang sampah dan menggunakan fasilitas sehari-hari. “Pertama mulailah lebih bijak untuk sesalu membuang sampah pada tempatnya, Kedua kita juga harus bijak dalam menggunakan fasilitas sehari-hari (barang ramah lingkungan), serta tidak merusak lingkungan dengan menebang pohon tanpa memperhitungkan kelangsungan dimasa yang akan datang,” ujar Imam kepada malahayati.ac.id via telepon Minggu, 05 Juni 2016.

Imam juga mengatakan bahwa kita harus bijak dalam menggunakan air. “Gunakanlah air secukupnya serta tidak mencemarinya,” ujar Imam. Ia juga terus mengajak kita semua agar selalu meningkatkan kesadaran dalam diri akan kelestarian hidup dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *