Kesan Fahmi Terpilih Menjadi Ketua Forsami

FAKULTAS Kedokteran Umum menggelar Musyawarah Besar Forum Silaturahmi Asisten Dosen ke-3 Universitas Malahayati Bandar Lampung di tax centre 3 juni 2016. Acara ini dihadiri oleh penanggungjawab laboratorium, tamu undangan serta mahasiswa/i asisten dosen dari berbagai laboratorium.

Musyawarah besar ini digelar untuk merevisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan pemilihan ketua Forsami. Hasil pemilihan ketua Forsami yang baru ialah Fahmi Fathul Rahman asisten dosen lab Anatomi 2014 menggantikan Hardwiko asisten dosen lab Anatomi 2012. Fahmi yang dikenal sebagai mahasiswa yang aktif, cerdas, dan juga religius ini kelahiran Sukabumi, 1995.

Ia mengaku tak menyangka dapat terpilih menjadi ketua Forsami, dan siap atau ga siap ia harus dapat mengemban amanah ini. “Saya tidak menyangka sama sekali. Karena sebelumnya memang saya ikut acara Forsami karena kewajiban sebagai asisten saja, ternyata pada pemilihan alhamdulillah di percaya untuk menjadi ketua. Yang pasti insyaallah saya akan kasih yang terbaik buat Forsami dan Malahayati,” ujar Fahmi.

“Sebenarnya tidak banyak hal yang akan di ubah, karena sejauh ini sistem di Forsami sudah cukup bagus. Hanya mungkin sekarang lebih menekankan kepada penelitian seperti syarat syarat mengikuti seleksi asdos, harus membuat satu karya tulis atau sistem remedialnya yang di sisipkan unsur yang mendukung ke arah penelitian,” tambahnya.

Ia berharap semoga Forsami lebih baik lagi, karena prinsip saya tidak perlu naik terlalu tinggi karena takut menjadi beban, lebih baik bertahap setiap tahun ada perbaikan dan ide ide baru yang muncul.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 10 =