Sambutan Tri Sasangka dalam Musyawarah Besar Forsami

FAKULTAS Kedokteran Umum menggelar Musyawarah Besar Forum Silaturahmi Asisten Dosen ke-3 Universitas Malahayati Bandar Lampung di tax centre 3 juni 2016. Acara ini dihadiri oleh penanggungjawab laboratorium, tamu undangan serta mahasiswa/i asisten dosen dari berbagai laboratorium.

Serangkaian acara pada hari ini adalah Pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Universitas Malahayati dan Forsami, pemutaran video Alm dr Nurlis, sambutan-sambutan, pembacaan SK, dan penutup. Acara ini dilanjutkan dengan musyawarah besar untuk merevisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan pemilihan ketua Forsami.

Tri Sasangka, sebagai wakil ketua Forsami mewakili Hardwiko sebagai ketua yang berhalangan hadir dalam acara musyawarah besar. Dalam acara ini ia memberikan sambutan dan membacakan Laporan Penanggung Jawaban (LPJ).

“Forsami kita satu! Forsami sudah mengalami peningkatan. Untuk adik dan rekan yg akan menjadi pengurus dan pemimpin formasi yg baru, untuk meningkatkan dan lebih memberikan respect yg lebih agar mampu bersaing di dalam ataupun diluar Malahayati. Saya berharap untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat dari masing masing laboratorium. Jangan sampai ada gondok gondokan untuk menjadi yang lebih unggul. Mari bersama jaga nama baik dan kita ubah persepsi dalam mengubah Universitas Malahayati yang mampu bersaing di nasional maupun internasional,” ujar Tri Sasangka asdos Biomed angkatan 2012.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + twenty =