Kesan Bagus Terpilih Menjadi Ketua Himpunan HMJ-TM

HIMPUNAN Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (HMJ-TM) merupakan sebuah organisasi kemahasiswa yang berfungsi sebagai wadah kegiatan mahasiswa Teknik Mesin yang bersifat pengembangan akademik di bidang pengetahuan, penalaran di dalam dan lingkungan kampus Universita Malahayati Bandar Lampung.

Muhammad Bagus Dharma Bulan, mahasiswa Teknik Mesin ankatan 2013 yang dipercaya sebagai Ketua umum HMJ-TM pada Re-Organisasi Jum’at, 03 Juni 2016 lalu. Bagus, sapaan akrabnya menceritakan kesannya terpilih sebagai ketua himpunan pada malahayati.ac.id Sabtu, 04 Juni 2016.

“Perasannya senang bisa terpilih tapi ada tanggungjawab yang diemban saat ini, bagaimana memimpin Teknik Mesin (TM) Malahayati menjadi lebih maju dan lebih unggul dari sebelumnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan terpilihnya ia sebagai ketua himpunan berkat dukungan serta antusias dari teman-teman. Dan yang menjadi motivasinya mengemban amanah dan tanggungjawab ini adalah ingin menjadikan mahasiswa TM lebih maju diberbagai hal, khususnya dibidang akademik dan organisasi.

Adapun konsep baru yang dikembangkan oleh ketua himpunan baru ini. Meliputi program jangka pendek dalam bidang sosial seperti berbagi nasi bagi yang membutuhkan. Adapun kunjungan industri/ studi banding dan musyawarah wilayah Forum Mahasiswa Mesin Indonesi (FMMI) wilayah 2B (Lampung) untuk program jangka panjangnya.

“Saya berharap untuk HMJ-TM ini mahasiswa Teknik Mesin Malahayati dapat berkontribusi dan berkoordinasi dengan baik dalam membangun HMJ-TM lebih baik serta lebih erat kekluargaannya atau solidaritasnya,” kata Bagus menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 2 =