Kesan Ketua Pelaksana Dalam Seminar Internasional BEM Fakultas Ekonomi

BADAN Eksekutif Mahasisiwa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) sukses menggelar Seminar Internasional pada Minggu, 05 Juni 2016. Kegiatan yang digelar di Graha Bintang Universitas Malahayati ini dimulai sejak pukul 08.00. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1200 peserta. Peserta ini terdiri dari berbagai kalangan dan daerah, adapun siswa SMA juga mahasiswa dari Bandar Lampung dan diluar kota Bandar Lampung yang mengahadiri seminar ini. Seminar ini mengusung tema “Menciptakan Solusi Ekonomi Menyikapi Dicabutnya Berbagai Subsidi Kebutuhan Energi Masyarakat Indonesia saat Ini”.

“Saya sangat berterimakasih kepada Universitas Malahayati, kepada para peserta seminar yang begitu antusias, para panitia sehingga jalannya acara, para sponsor yang telah memberi bantuan dan kepada Malahayati Career Center (MCC),” ujar Wahid selaku ketua pelaksana seminar.

Pemuda yang sekaligus mahasiswa Fakultas Ekonomi ini mengatakan, ia sangat bahagia dan lega acara seminar ini berjalan sukses dan lancar. Ia tidak menyangka dengan kedatangan para peserta seminar yang begitu ramai, padahal ini sudah mendekati bulan ramadhan. Ia sangat bersyukur akhirnya seminar Internasional ini dihadiri oleh peserta seminar yang begitu ramai sehingga membuat seminar ini menjadi tambah seru dan megah.

“Besok hari ramadhan, udah mepet ramadhan, saya sangat bahagia dengan para peserta seminar masih menyempatkan waktu ada disini, itu rasanya bangga,” kata Wahid.

Ia juga menambahkan, seminar ini merupakan seminar yang memotivasi seseorang untuk menjadi seorang pengusaha.  Seminar ini juga bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuam tentang kewirausahaan, melakukan penghematan energi dan berbagai ilmu-ilmu bermanfaat lainnya.

“Semoga kedepan kami bisa menggelar acara yang lebih baik lagi. Dengan kesalahan dalam acara ini kami mohon maaf dan akan menjadikan pengalaman sebagai evaluasi kedepannya. Saya berharap kedepannya bisa mencari relasi untuk mengundang pemateri yang lebih seru lagi,” ujar Wahid.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 17 =