Harapan dan Pesan Dwiko Untuk Ketua Forsami Baru Periode 2016-2017

FAKULTAS Kedokteran Umum menggelar Musyawarah Besar Forum Silaturahmi Asisten Dosen ke-3 Universitas Malahayati Bandar Lampung di tax centre 3 juni 2016. Acara ini dihadiri oleh penanggungjawab laboratorium, tamu undangan serta mahasiswa/i asisten dosen dari berbagai laboratorium.

Hardwiko Defityanto, adalah seorang mahasiswa program studi kedokteran umum angkatan 2012 yang menjabat sebagai ketua Forsami periode 2015-2016. Pria yang akrab disapa Dwiko ini berasal dari laboratorium anatomi. Dalam musyawarah besar 3 Juni lalu, ia sedang melanjutkan studi coas di Rumah Sakit Haji, Medan. Jadi ia diwakilkan oleh wakil ketua Forsami, Tri Sasangka dari laboratorium Biomed angkatan 2012.

Menurut Dwiko, Forsami merupakan suatu wadah silaturahmi asisten dosen di lingkup Malahayati, yang didalamnya terdapat asisten dosen yang turut berperan dalam proses belajar mengajar di Malahayati. Guna mendukung visi misi serta kemajuan almamater tercinta. Hal itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Dwiko.

Ia mengaku banyak hal menarik semasa jabatannya.” Banyak suka dukanya, menyatukan 11 kepala (11 lab) yang masing- masing memiliki koordinator lab dan asisten dosen yang berbeda beda. Hal ini merupakan suatu kesempatan untuk saya belajar, bagaimana berorganisasi, memanage semuanya agar tetap akur antar lab, serta lancar nya belajar mengajar di laboratorium,” ujar Dwiko.

“Tentu harapannya banyak untuk Ketua Forsami periode 2016-2017, semoga kedepannya ketua yang baru dapat membawa Forsami lebih maju lagi, lebih banyak berinovasi untuk mengembangkan potensi generasi terbaik bangsa yang menempuh pendidikan di almamater tercinta khususnya program studi kedokteran umum. Tentu kedepan akan semakin berat tantangannya dan akan banyak cobaan, tetapi semua harus kuat, Fahmi tak hanya kerja seorang sendiri, melainkan terdapat badan pengurus yang tentu berperan penting untuk kemajuan bersama, sama halnya dalam kepengurusan saya. Saya berpesan, untuk selalu menjaga solidaritas antar sesama, loyal kepada siapapun, dan tentunya selalu libatkan Allah dalam segala kegiatan. Jangan lupakan hal itu!,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =