Pesan Agus Wahyono Untuk Bupati Baru HMTI Universitas Malahayati

HIMPUNAN Mahasiswa Jurusan Industri (HMTI) menggelar Re-Organisasi (Reor) Sekret Teknik Gedung Rektorat lt.3 pada Selasa, 31 Mei 2016. Reor ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa mahasiswi teknik industri dari berbagai angkatan. Acara ini bertujuan untuk memilih bupati HMTI periode 2016-2017.

Adapun kandidat yang mengajukan diri menjadi calon bupati yakni Yogi Pangestu, Muhammad Surya Jaya, Deri yanto, dan Alfan Juli Andri. Pemilihan suara menggunakan suara terbanyak atau voting. Adapun hasil voting, Alfan Juli Andri angkatan 2013 menjadi bupati HMTI dan Yogi Pangestu angkatan 2014 dan Herman Sigianto angkatan 2015 menjadi wakil bupati.

“Jangan pernah puas dengan apa yang sudah dilakukan, terus berikan yang terbaik buat HMTI sekaligus keluarga Teknik Industri,” kata Agus Wahyono selaku Bupati lama di periode  2015-2016.

Agus, sapaan akrab pemuda kelahiran Cilacap, 09 Agustus 1994 ini adalah pengurus lama HMTI di periode  2015-2016 bergabung dengan HTMI sejak 2012. Sebelum ia dilantik menjadi Bupati HMTI pada 2015 lalu, tentu sudah banyak pengalaman yang ia dapat selama menjabat sebagai Bupati HMTI periode 2015-2016.

Agus juga menambahkan, menurut Agus HMTI adalah sebuah keluarga besar sebagai tempat berbagi ilmu, bertukar pikiran, tempat berbagi keakraban dengan semua angkatan tanpa adanya batasan. Kesan yang tak pernah terlupakan baginya adalah saat berkumpul dan bercanda bersama keluarga HMTI. Walaupun ada beberapa program kerja yang belum terlaksanakan seperti melaksanakan kunjungan untuk angkatan baru 2015, tapi ia akan terus mendukung perkembangan HMTI kedepannya.

“Saya berharap semoga kepengurusan sekarang bisa menjaga dan semakin pererat tali persaudaraan HMTI. Semoga Teknik Industri makin dikenal diluar sana dan buatlah yang terbaik untuk HMTI,” ujar Agus.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − nine =