Fikri Dana Putra: Senang, Santai dan Was-Was Saat Jalani Seminar Proposal Skripsi

MAHASISWA Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen, Fikri Dana Putra menyelesaikan seminar proposal skripsi pada Jumat, 10 Juni 2016 di ruang sidang lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Malahayati. Mahasiswa yang akrab disapa Fikri ini senang telah menyelesaikan seminar proposalnya dengan lancar. Meski merasa senang dan santai, adapun perasaan was-was saat menjalani seminar itu. Baginya ini merupakan langkah awal untuk menyelesaikan studinya di Universitas Malahayati.

Proposal Skripsi merupakan rancangan dari suatu usulan sebuah penelitian yang kemudian akan dilaksanakan oleh peneliti terhadap bahan penelitiannya. Kegiatan wajib ini guna mengetahui seberapa layak penelitian yang akan dilaksanakan.

Diuji oleh Lestari Wuryanti SE MM dan Iing Lukman PhD, Fikri mengajukan skripsi dengan judul “Pengaruh Faktor-Faktor Prilaku Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Laundry di Bandar Lampung”. Dengan dibimbing langsung oleh Erna Listyaningsih PhD dan Bambang Purwanto SE MM. Alasan ia memilih judul itu karena melihat fenomena banyaknya pengguna jasa laundry, maka dari itu Fikri tertarik untuk meneliti apa yang membuat para konsumen tertarik menggunakan jasa laundry itu.

Adapun tips untuk rekan dan adik tingkat yang hendak mengajukan penelitian. Ia mengatakan jangan pernah malu, jangan malas untuk menyelesaikan atau menyusun proposal skripsi. Fikri berharap dapat segera menyelesaikan skripsinya dan tahap-tahap lainnya dengan lancar.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 8 =