Harapan Arief Sofyan Untuk Kongres Kedua DPM-U

KETUA Dewan Perwakilan Mahasisiwa Universitas Malahayati (DPM-U) Arief Sofyan mengungkapkan harapannya untuk Kongres kedua DPM-U. Arief yang ditemui malahayati.ac.id saat menghadiri kegiatan buka bersama Keluarga mahasisiwa mengatakan bahwa akan ada tiga pembahasan pada kongres tersebut.

“Pembahasannya berupa amandemen UUD KM Unimal, Pemilihan raya DPM dan BEM-U, Pendanaan kegiatan kemahasisiwaan.” ujar Arief. Ia juga berharap agar permasalahan yang ada pada kemahasisiwaan di Universitas Malahayati mendapat jalan keluar. “Semua permasalahan bisa dikontrol,” ujar Arief.

Pada buka puasa tersebut juga  Arief  melakukan sharing dan pembahasan persiapan Kongres kedua DPM-U bersama Perwakilan Unit Kegiatan Mahasisiwa (UKM) yang Hadir. Rencanaya kedua DPM-U akan digelar pada Minggu, 12 Juni 2016. Selain itu Arief juga mengimbau agar delegasi Organisasi dapat turut aktif Kongres tersebut.

Tak hanya itu Arief juga mengajak seluruh mahasiswa/i Universitas Malahayati untuk lebih peduli, sadar akan organisasi dan mau untuk mencalonkan diri sebagai DPM dan BEM-U dimasa mendatang. “Untuk teman-teman yang mau dan peduli dengan kampus ayo tunjukan dengan cara maju dalam pencalonan,” ujar Arief.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *