Kesan Nurhayati Terhadap Kegiatan LDF Karim Malahayati

LEMBAGA Dakwah Fakultas (LDF) Karim Universitas Malahayati rayakan hari jadinya yang ke-5 dengan bertajuk amal. Acara ini digelar di Panti Asuhan Ar-Rizieq Bandar Lampung pada Sabtu, 11 Juni 2016. Kegiatan ini dibuka langsung oleh dr Hetti, selaku pembina LDF Karim dengan penyerahan santunan secara simbolis.

Ini merupakan kali kedua LDF Karim rayakan hari jadinya di Panti Asuhan, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi antar sesama dan berbagi kepada yang membutuhkan. Adapun kegiatan yang dilakukan seperti penyuluhan kesehatan, bakti sosial dengan pemberian santunan dan buka bersama.

Kegiatan ini disambut hangat oleh adik-adik yatim dan pengurus panti. Seperti Nurhayati, salah satu pengurus Panti Asuhan Ar-Rizieq. Wanita yang kesehariannya sebagai pengasuh Zahra, adik yatim binaan ini sangat apresiasi dengan kegiatan yang diadakan LDF Karim Malahayati. “Apresiasi sekali ya, kegiatannya menyenangkan dapat membuat anak-anak terhibur, bahagia kami kedatangan tamu seperti kalian,” katanya.

Nurhayati juga mengatakan selain kegiatan amal mereka juga melakukan penyuluhan kesehatan disini, penyuluhan yang bermanfaat bagi adik-adik yatim disini. Ia berharap kedepannya panti ini semakin maju sehingga bis terus menghidupi penghuni disini. “Dan untuk LDF Karim Univeritas Malahayati untuk terus maju dan mahasiswanya semoga sukses, menjadi dokter yang amanah, cerdas dan membangggakan,” katanya menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *