Kesan Heri Wibowo Untuk Kantin Ramdhan HMTI Universitas Malahayati

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) membuka kantin Ramadhan pada Minggu, 12 Juni 2016.  Stand kantin ini dipimpin oleh Candra Wijaya, mahasisiwa Teknik Industri semester keenam dan didukung oleh dosen pembina HMTI, Heri Wibowo. Kantin ramdhan Yang didirikan oleh HMTI ini terlihat selalu ramai pengunjungnya.

“Saya sebagai dosen Fakultas Teknik Universitas Malahayati dan sebagai pembina HMTI merasa sangat bahagia dengan berjalannya kegiatan kantin Ramadhan ini. Saya selalu mendukung dan mensuport kegiatan positif untuk perkembangan mahasiswa, HMTI dan Universitas Malahayati,” Ujar Heri.

Heri juga menambahkan, saat mahasiswa mengajukan ide untuk membuka kantin ramadhan ini saya lansung mendukung dan meminta acc ke Dekan Fakultas Teknik. Kegiatan kantin ramadhan ini merupakan kegiatan yang menciptakan solidaritas diantara mahasiswa dan masyarakat sekitarnya. Kantin ramadhan ini merupakan kantin yang banyak sekali menampung nilai positif yang bermanfaat karena dari hasil penjualan dalam kegitan ini akan disumbangkan ke Panti Asuhan.

“Saya berharap tahun depan HMTI bisa menggelar kembali kantin Ramadhan seperti ini. Semoga kegiatan ini sukses dan lancar. Semoga para mahasiswa bisa melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan Allah SWT bisa membalas semua perbuatan baik mereka. Saya akan selalu mensuport semua kegiatan positif para mahasiswa,” kata Heri.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =