Harapan Yolan untuk Gubernur FKM Baru Terpilih

SEORANG Mahasiswa tingkat tiga Fakultas Kesehatan Masyarakat, Yolan Sasana Putra. Pasalnya pria yang akrab disapa Yolan, pernah dilantik menjadi Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (BEM FKM) pada 28 Mei 2015 lalu. Dan mengakhiri masa jabatannya pada 24 Mei 2016.

Ia lahir di Kotabumi, 06 Juni 1995 tak menyangka telah usai masa jabatan selama satu periode. Tak sedikit hal hal menarik yang ia dapatkan selama ia menjabat sebagai gubernur fakultas kesehatan masyarakat. “Hal yang menarik saat kita melalukan kegiatan bersama sama sedih senang kita hadapi bersama sama,” ujar Yolan.

Ia menjabat sebagai gubernur karna iya ingin memajukan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan cara membuat BEM ini lebih dikenal oleh mahasiswa, menjadikan Fakultas Kesehatan Masyarakat lebih solid, saling peduli, memiliki rasa kekeluargaan, dan juga menambah pengalaman menjadi seorang pemimpin yang amanah.

“Saya berharap semoga dipengurusan yang baru bisa lebih baik lagi dan selalu menjaga nama BEM FKM khususnya dan selalu bekerjasama dalam melakukan kegiatan. Harapan untuk Desy yang terpilih sebagai gubernur baru BEM FKM, semoga dapat merangkul semua angkatan untuk berkerjasama di organisasi ini,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *