Terpilihnya Dessy Menjadi Seorang Gubernur FKM Malahayati

MAHASISWA cantik dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Dessy Elviyanti. Wanita cantik ini biasa disapa Dessy, kelahiran di Way Kanan 03 Desember 1995. Tak dapat dibayangkan, bahwa seorang wanita ini memiliki hoby bermain catur dan badminton.

Pada 23 April lalu, ia terpilih menjadi Gubernur FKM periode 2016-2017. Pasalnya, ia termotivasi karena ingin belajar menjadi seorang pemimpin yang dapat mengayomi dan menjembatani mahasiswa di FKM untuk mengedepankan rasa solidaritas satu sama lain.

“Perasaan saya senang, tetapi dengan terpilih nya sebagai gubernur, saya merasa memiliki tanggung jawab yang besar dan pola pikir yang logis dalam mengambil sebuah keputusan. Saya memiliki Visi, yaitu menumbuhkan rasa solidaritas antar anggota, dan memperkenalkan FKM di lingkungan kampus dan di luar kampus pada tahun 2016. Lalu Misi saya, yaitu meningkatkan rasa kebersamaan, rasa saling memiliki BEM, menjunjung tinggi musyawarah mufakat bersama dan mengadakan kegiatan bersama untuk meningkatkan kreativitas yang dimiliki anggota.

Dessy berharap semoga banyak orang mengetahui adanya Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Malahayati, dan untuk anggota semoga tetap kompak, mengedepankan rasa saling menghargai, dan musyarawah mufakat bersama.[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *