Rasa Syukur Irend Berhasil Mengajak Buka Bersama Teman Martikulasi 2012

MAHASISWA Matrikulasi 2012 menggelar acara buka puasa bersama di Teluk Betung pada Kamis, 16 Juni 2016. Acara ini dihadiri sekitar 40 mahasiswa matrikulasi angkatan 2012 Universitas Malahayati. Mereka memilih tempat berbuka puasa bersama di rumah makan Sambal Lalap jl. Diponegoro 192 Teluk Betung. Acara buka puasa bersama ini terlaksana dengan lancar sembari melepas kerinduan akan kenangan bersama saat masa matrikulasi.

Matrikulasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i fakultas teknik dan ekonomi yang mendapatkan beasiswa dari kampus, selama 40 hari mendapatkan kuliah umum dan mendapatkan pelajaran mengenai etika, disiplinan dan keagamaan.

Irena May Rani, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen angkatan 2012. Wanita cantik yang akrab disapa Irend ini memili hoby berwisata kuliner, jadi tak perlu diragukan, irend dapat menjadi penanggungjawab acara buka bersama ini dalam pemilihan tempat, menu dan mengkondisikan teman temannya. Irend merupakan wanita cantik asal Bandar Lampung kelahiran 11 mei 1994.

“Saya memilih berbuka bersama anak matrikulasi, karena saya ingin berkumpul kembali lagi seperti dulu, yang sudah 4 tahun jarang kumpul kembali. Jadi saya ingin mengenang masa masa wktu pertama masuk perkuliahan, pertama kali saling berkenalan, mengenang susah senang nya kami sewaktu matrikulasi dan mengenal dunia kampus,” ujar Irend.

Ia mengaku sangat senang dan merasa berhasil karena dapat mengumpulkan martikulasi 2012. “Ya seneng banget, bisa dibilang acara nya berhasil untuk mengumpulkan anak matrikulasi, yang sudah pada sibuk dan susah banget untuk ngatur jadwal masing masing. Tetapi terimakasih mereka sudah mau dan bisa nyempatkan kumpul kembali setelah 4 tahun sudah jarang kumpul kembali. Harapan nya semoga anak anak matrikulasi tetap kompak dan lain kali bisa kumpul kembali,” tambahnya.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *