TBM Coronarius Menggelar Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama

TBM Coronarius menggelar dua rangkaian acara dari 10 rangkaian untuk menyambut Pra HUT TBM Coronarius ke-10 pada 01 Agustus 2016. Dua rangakain tersebut ialah berbagi takjil dan sahur on the road. Berbagi takjil yang diadakan di tiga titik yakni di sekitar Tugu Juang, depan Ramayana, dan Bunderan Gajah. Pembagian takjil diadakan pada Sabtu, 18 Juni 2016.

Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka bersama TBM Coronarius di Rumah Makan Lele Terbang. Buka bersama yang dihadiri sekitar 70 mahasiswa dan mahasiswi TBM Coronarius. Acara buka bersama selain menumbuhkan rasa solidaritas juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar TBM.

Seusai buka bersama, mereka melanjutkan dengan shalat magrib, foto bersama dan shalat isya dan tarawih di masjid Al-Furqan. Acara buka bersama telihat seru, ramai dan menikmati hidangan yang telah disediakan. Terlihat dari lahapnya menyantap hidangan berbuka.

“Harapannya, semoga acara yang kita adakan ini bisa berkah dan bermanfaat bagi kita sama orang lain, apalagi ini pada bulan Ramadhan. Lalu, semoga bisa lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, solidaritas dari anggota TBM itu sendiri,” ujar Nurlaila aprilia devi, ketua pelaksana.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + eighteen =