Viking Malahayati Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al Husna

VIKING Malahayati gelar acara Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama anak Panti Asuhan Al Husna. Acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al Husna pada Minggu, 19 Juni 2016. Acara ini dihadiri oleh sekitar 20 mahasiswa dan mahasiswi fakultas kedokteran yang masuk dalam keanggotaan Viking Malahayati.

Acara ini bertujuan untuk beramal. Sebagai seorang pendatang, Viking Malahayati ingin berbagi dan beramal ke panti asuhan setempat, dimana acara ini juga untuk memepererat kekeluargaan antar anggota Viking. Sebelumnya Viking juga melakukan bakti sosial di Lampu Merah Mall Boemi Kedaton.

Acara berjalan dengan lancar, terlihat rasa antusias anak-anak dalam menyambut kedatangan Viking Malahayati. Rendy Kurniawan asal Tasikmalaya, Jawa Barat selaku ketua pelaksana acara mengaku sungguh senang dengan acara ini. “Alhamdulillah senang acara bisa berjalan lancar hingga selesai, dapat berbagi di bulan suci ini dan dpat berkumpul dengan keluarga viking malahayati,” ujar Rendi.

Ia berharap, semoga acara kedepannya semakin lebih baik, terus meningkat dari sebelum nya dan tetap jaga kekeluargaan Viking Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *