Acara Pembagian Takjil Dalam Penutupan Kantin Ramadhan HMTI

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang kurang mampu dalam penutupan kantin Ramadhan pada Minggu, 19 Juni 2016. Acara penutupan kantin ramadhan HMTI ini dihadiri oleh dosen Teknik Industri selaku pembina HMTI Heri Wibowo dan seluruh mahasiswa HMTI Universitas Malahayati. Acara penutupan kantin Ramadhan ini berlansung dengan lancar.

“Saya terharu dengan kegiatan para mahasiswa Malahayati pada Ramadhan kali ini, banyak sekali kegiatan sosial yang diadakan oleh para mahasiswa salah satunya pembagian takjil pada penutupan kantin Ramadhan HMTI ini,” kata Heri Wibowo.

Berikut potret saat pembagian takjil oleh HMTI :

IMG_20160619_181224 IMG_20160619_181201

Dalam penutupan kantin ramadhan ini para mahasiswa HMTI juga menggelar rapat untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Dari hasil rapat dapat disimpulkan bahwa HMTI akan mengadakan acara buka puasa bersama di Rumah Makan Panisan pada Selasa, 21 Juni 2016. Kegitan buka bersama ini bertujuan untuk membahas anggaran dana hasil penjualan di kantin Ramadhan serta untuk mempererat solidaritas antar mahasiswa.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =