Pesan Muhammad Ridwan Untuk Ketua Umum HMTM Periode 2016-2017

MENGENAKAN kemeja biru bercorak saat ditemui di Rumah Makan Pak Gendut II, Wayhalim Jumat 17 Juni 2016. Ia adalah sosok pemuda yang ramah meski terlihat tampak garang dengan kumis hitamnya. Muhammad Ridwan begitu nama lengkapnya.

Ridwan, sapaan akrab mahasiswa yang merupakan ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (HMJ-TM) periode 2015-2016. Kini dirinya telah digantikan dengan Muhammad Bagus Dharma Bulan, Ketua Umum baru yang merupakan mahasiswa Teknik Mesin Malahayati angkatan 2013. Re-organisasi ini berlangsung pada Jum’at, 03 Juni 2016 lalu dengan sistem demokrasi dan hasil mubes serta reor ini HMJ-TM merubah nama sebagai Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) Malahayati.

Banyak pengalaman dan pelajaran hidup salama satu periode kepemimpinan. Ridwan mengaku, dalam kepemimpinannya sulit mengumpulkan masa (anggota) untuk melaksanakan program kerja himpunan ini hingga ia berpesan untuk ketua umum yang baru agar lebih mampu membentuk karakter mereka agar lebih solid dan menumbuhkan kesadaran mereka untuk lebih peduli terhadap HMTM. Alangkah baiknya yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi.

Ridwan juga mengatakan untuk ketua umum baru HMTM ini jadilah pemimpin yang amanah, dan semoga menjadikan himpunan ini lebih baik lagi. “Tentunya lebih banyak program kerja, sehingga bisa menunjukkan kerja nyata dari teknik mesin itu sendiri. Kedepannya lebih tegas lagi dalam mengambil keputusan. Meski demikian saya tak lepas kendali, saya akan terus beri dukungan positif bagi HMTM ini,” katanya.

Ia juga menambahkan untuk para anggota HMTM untuk mendukung M. Bagus Dharma Bulan sebagi ketua umum dalam menjalankan program kerjanya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − fifteen =