Kesan Santi Saat Buka Puasa Bersama Fakultas Teknik

SEHUBUNGAN dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Fakultas Teknik baik lingkungan, industri, sipil dan mesin angkatan 2015 menggelar buka bersama di Rumah Makan Pak Gendut, Way Halim pada Jumat 17 Juni 2016 lalu. Buka bersama ini dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi fakultas teknik angkatan 2015 dan beberapa angkatan 2014.

Acara buka bersama selain menumbuhkan rasa solidaritas juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar teknik. Acara buka bersama telihat seru dan menikmati hidangan yang disediakan. Terlihat dari lahapnya menyantap hidangan berbuka.

Santi Nurmala Dewi, wanita cantik asal Bandar Lampung memiliki hobi menonton film dan renang. Wanita yang akrab disapa Santi ini seorang mahasiswi Teknik Lingkungan angkatan 2015. Ia sunggu senang dengan berkumpulnya mahasiswa dan mahasiswa teknik berkumpul untuk buka puasa bersama.

“Kesan dan perasaan saya ikut buka bersama itu benar-benar berkesan banget. Karena, ini adalah hari dimana kita bisa kumpul bersama. Perasaan saya sangat senang, hari ini saya jadikan sebagai moment yang berharga,” ujar Santi.

“Saya salut, karena semua kumpul tanpa terkecuali, pengalaman saya mengumpulkan orang itu adalah hal yang paling sulit dilakukan. Ternyata hari ini banyak juga dari kakak tingkat yang dateng dan tak disangka bisa seramai ini.

Santi harapan semoga di tahun berikutnya walaupun udah mempunyai kesibukan kuliah masing masing, tetapi masih ada waktu dan kesempatan buat buka bersama lagi. karena, tanpa kita sadari kebersamaan itu lebih berharga di banding apapun. Semoga Teknik semakin Solid dan Jaya!.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 3 =