Harapan Nurlaila dalam Kelancaran Acara HUT TBM Selanjutnya

SEORANG Mahasiswi asal Lampung Tengah kelahiran 27 April 1996, Nurlaila aprilia devi. Ia memiliki hobi menyanyi, membaca dan menonton. Di TBM Coronarius, ia menjabat sebagai ketua devisi kestari.

TBM Coronarius menggelar dua rangkaian acara dari 10 rangkaian untuk menyambut Pra HUT TBM Coronarius ke-10 pada 01 Agustus 2016. Dua rangakain tersebut ialah berbagi takjil dan sahur on the road. Berbagi takjil yang diadakan di tiga titik yakni di sekitar Tugu Juang, depan Ramayana, dan Bunderan Gajah. Pembagian takjil diadakan pada Sabtu, 18 Juni 2016. Dan agenda sahur on the road pada 19 Juni lalu.

Acara ini berjalan dengan lancar, beberapa halangan tak menggoyahkan mereka untuk tetap melanjutkan rangkaian acara. Nurlaila merasa sangat lega karena sukses nya acara ini dan terselesainya tanggungjawab satu persatu.

“Saya berharap semoga acara selanjutnya dapat berjalan lancar, tidak hanya sebagai ajang senang senang, tetapi semoga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan,” ujar Nurlaila aprilia devi pada malahayati.ac.id.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 15 =