Kesan Widi Ikut Buka Bersama Dosen Dan Mahasiwa Teknik Sipil

MAHASISWA Fakultas Teknik Sipil mengelar buka puasa bersama di rumah makan ayam ratu jl. Z.A Pagar Alam pada Rabu, 22 Juni 2016. Acara ini diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), para senior dan juga turut mengundang Dosen Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi. Telihat Iing Lukman dan Devi Oktarina berada ditengah-tengah mereka.Acara buka bersama yang diselengarakan oleh HMTS tahun ini berjalan lancar dan sukses.

Tujuan Acara buka bersama ini selain untuk menumbuhkan rasa solidaritas juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar teknik. “Saya sangat senang bisa berkumpul dan buka berbuka puasa bersama keluarga Teknik Sipil serta alumni dan sebagian dosen Malahayati. Teknik Sipil ini adalah keluarga bagi saya, kebersamaan paling indah adalah saat bisa berkumpul bersama keluarga,” kata Widi Ari Yanto, mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2012.

Widi juga menambahkan, ini adalah acara buka puasa pertama di bulan ramadhan tahun ini, tapi tidak menutup kemungkinan kita masih mengadakan acara berbuka bersama yang selanjutnya. Ia juga mengatakan, karena keterbatasan waktu, setelah acara makan-makan sebagian dari mereka melaksanakan shalat Tarawih dan setelah itu berkumpul untuk mengerjakan tugas yang begitu padat.

“Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini selalu terjaga sampai kedepannya,” ujar Widi.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *