Aksi Sosial MiRC di Bulan Ramadhan

MALAHAYATI Rider Community (MiRC) melakukan aksi sosial di Lampu Merah Universitas Lampung (Unila), Sabtu, 25 Juni 2016. Aksi sosial ini berupa membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melewati lampu merah Unila. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MiRC saat Ramadhan tiba.

Dengan berseragamkan kaos hitam lengkap mereka menunggu lampu merah menyala untuk membagikan takjil itu. Dengan sigap kotak demi kotak takjil mereka berikan kepada para pengendara lalu lintas. Pembagian takjil ini dibagi menjadi tiga kelompok, yakni tiga titik lampu merah yang terdapat di area Unila. Takjil ini berasal dari dana swadaya member MiRC.

Selain pengguna motor, supir angkutan umum pun tak luput menjadi target utama mereka dalam berbagi takjil. Sebanyak 100 kotak takjil berhasil dibagikan sebelum adzan Magrhrib berkumandang. Acara ini sukses dan ditutup dengan buka bersama di pelataran Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati dan sholat berjamaah di Musholah Universitas Malahayati serta penentuan kopdar selanjutnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *