Bakti Sosial dan Sirkumsisi SAR Medis Malahayati

Pelatihan sirkumsisi yang diadakan Sar Medis Universitas Malahayati pada Kamis 14 Mei 2015 ini mengawali kegiatan Bakti Sosial dan Sirkumsisi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu ini bertujuan meningkatkan kualitas SDM anggota Sar Medis, khususnya untuk Kegiatan Sirkumsisi yang memang selalu diadakan tiap tahunnya.

Pelatihan  diiisi dengan materi pengenalan dan pelatihan alat heating dengan pemateri Dedi Amd. Kep., yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Pelatihan Sealnjutnya akan diadakan tanggal 17 Mei dengan materi Sirkumsisi moderen dan farmakologi dengan pemateri dr. Boby

“Semoga lancar, terkendali, sesuai dengan tujuan awal,” kata Dani Prasetio, Ketua Satgas dan juga Anggota Bidang Humas Sar Medis Universitas Malahayti untuk kegiatan Bakti sosial dan Sirkumsisi ditahun ini.

Pelatihan ini akan diadakan 3 kali yaitu pada tanggal 14 Mei, 17 Mei, 24 Mei di Universitas Malahayati dan puncak acara pada tanggal 7 Juni di Kabupaten Pringsewu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *