Kesan Denny Menjadi Pemateri Workshop TBM Coronarius

TIM Bantuan Medis (TBM) Coronarius Malahayati adakan Workshop di Ruang Malahayati Career Centre (MCC), Sabtu 25 Juni 2016. Kegiatan ini mengusung tema “Improve Your Skills In Handling Emergency Trauma”. Workshop ini menghadirkan pemateri langsung dari Badan Search And Rescue (SAR) Nasional (Basarnas).

Ini merupakan workshop mengenai penanganan trauma muskuloskeletal pada kecelakaan lalu lintas. Dimana, memberikan pengarahan dan pelatihan tentang pertolongan pertama bagi korban kecelakaan lalu lintas. Kegiatan yang diikuti sekitar 50 peserta ini mengusung pemateri Denny Iryansyah Mezu SI Kom MM, Instruktur SAR dari Basarnas Lampung.

Adapun kesan pemateri yang akrab disapa Denny ini. Ia mengaku peserta workshop ini semangat dalam mengikuti kegiatan dan dalam semangatnya ini Denny berharap apa yang ia sampaikan dapat diterima dan diaplikasikan dengan baik. Dan ini merupakan kunjungannya yang kesekian kali ke Universitas Malahayati. “karena pada dasarnya TBM Coronarius dan SAR Medis Universitas Mlahayati sudah sering bekerja sama dengan kami,” katanya.

Menurutnya, Universitas Malahayati merupakan kampus yang besar, punya potensi yang sangat besar juga. Baik dari civitasnya maupun dari mahasiswanya. Ia berharap dengan pelatihan seperti ini, para mahasiswa dapat mengaplikasikannya di dunia nyata. “Sehingga tak sia-sia apa yang telah kami sampaikan dalam pelatihan ini,” katanya menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *