Kesan Pendiri Panti Asuhan Daarul Alya Tentang Kegiatan Mahasiswa Universitas Malahayati

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) Universitas Malahayati yang sukses gelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini berupa santunan dan buka bersama ini diberlangsung di panti Asuhan Daarul Alya Pagar Alam, Lampung pada Senin 27 Juni 2016. Tapi dalam kegiatan ini tak hanya mereka yang hadir di tengah-tengah adik panti, hadir pula mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM-FK).

Adapun kesan Ramiin atau yang akrab di sapa ustadz Miin, Ketua sekaligus pendiri panti asuhan Daarul Alya. Ia mengaku kegiatan ini sangat berkesan atas kehadiran mahasiswa Universitas Malahayati. “Alhamdulillah sangat berkesan dengan kehadiran mahasiswa Malahayati ini kami merasa mempunyai semangat baru dan motivasi baru,” katanya.

Ia juga mengatakan kehadiran mahasiswa Malahayati di sini memberikan ilmu baru bagi anak panti dan dapat menghibur anak-anak di sini. Hal ini juga sangat membantu para pengurus memotivasi belajar anak-anak panti.

Ustad Miin berharap ini merupakan awal terikatnya tali silahturahmi, kedepannya tali ukhuwah islami tetap terjalin. “Dan dikemudian hari nanti para mahasiswa ini telah menjadi orang-orang yang sukses sesuai apa yang mereka cita-citakan,” katanya menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *