Wakil Komandan SAR Medis: Semoga Kebersamaannya Selalu Terjaga

UNIT Kegiatan Mahasiswa SAR Medis Universitas Mahalayatai gelar Buka Bersama. Kegiatan ini bertempat di rumah makan Panisan Kemiling pada Sabtu, 25 Juni 2016.  Antusias para mahasiswa terlihat ketika ramainya mahasiswa yang hadir dan mengikuti acara hingga saat berbuka tiba.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota kegiatan ini juga menjadi sarana mereka saling bermaafan dan perpisahan dengan para senoir yang akan menjalankan koas.

Wakil Komandan SAR Medis, Siti PAjriatul mengatakan bahwa Kegiatan buka bersama tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana mereka saling bermaafan dan perpisahan dengan para senoir yang akan menjalankan koas. “Moment tersebut suatu kebetulan karena angkatan 5 ada yang mau koas, Juga ada senior-senior yang hadir dan juga pembina, bisa dibilang ini merupakan moment satu tahun sekali,” ujar Siti Pajriatul.

Dengan diadakannya buka bersama tersebut Siti berharap agar setiap anggota Sar medis dapat menyayangi dan membentik sebuah keluarga kedua. Terakhir Siti juga berharap agar Kebersamaan SAR Medis Selalu Terjaga. “Semoga Kebersamaannya Selalu Terjaga,” ujar siti. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 13 =