HMTS Gelar Acara Bakti Sosial Dan Buka Puasa Bersama

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Malahayati menggelar acara bakti sosial dan buka puasa bersama pada Minggu, 26 Juni 2016.  Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa HMTS dan FKMTSI dengan jumlah sekitar 40 orang. Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) ini terdiri dari Universitas UNILA, UBL dan SABURAI. Acara bakti sosial ini dilaksanakan di Tugu Adipura pada Jumat-Minggu, 24-26 Juni 2016 dan ditutup dengan acara buka puasa bersama di rumah makan Raja Gurame pada Minggu, 26 Juni 2016.

Tujuan acara bakti sosial ini sebagai penggalangan dana untuk panti asuhan BUSAINA Lampung. Acara penggalangan dana ini juga dibantu dengan sumbangan berupa barang melalui posko Tugu Adipura. Acara bakti sosial ini berlansung selama tiga hari berturut-turut.

Acara buka puasa bersama di rumah makan Raja Gurame menjadi penutup acara bakti sosial HMTS dan FKMTSI. Selain sebagai penutup acara bakti sosial acara buka puasa bersama ini juga bertujuan menambah solidaritas antara para mahasiswa HMTS Universitas Malahayati dengan para mahasiswa Teknik Sipil Indonesia.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *