Kesan Aji Ikut Acara Bakti Sosial Bersama FKMTSI

HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Malahayati menggelar acara bakti sosial dan buka puasa bersama pada Minggu, 26 Juni 2016.  Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa HMTS dan FKMTSI dengan jumlah sekitar 40 orang. Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) yang ikut berpartisipasi dalam acara ini terdiri dari mahasiswa Universitas UNILA, UBL dan SABURAI. Acara bakti sosial ini dilaksanakan di Tugu Adipura pada Jumat-Minggu, 24-26 Juni 2016 dan ditutup dengan acara buka puasa bersama di rumah makan Raja Gurame pada Minggu, 26 Juni 2016.

“Saya senang bisa berpartisipasi dalam acara bakti sosial bersama FKMSI. Saya merasakan kekeluargaan bersama FKMTSI dan HMTS lebih terasa. Dalam acara bakti sosial ini saya merasa beruntung bisa berbuat baik di bulan puasa,” kata Aji Pratama Riski, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati.

Aji juga menambahkan, Acara bakti sosial ini diikuti oleh mahasiswa dari Unila, Saburai dan UBL. Acara bakti sosial ini terlaksana di Tugu Adipura selama tiga hari. Hasil pengalangan dana semakin hari semakin bertambah.

Harapan Aji, semoga dana yang terkumpulkan bisa dimanfaatkan oleh penghuni panti asuhan dan semua mahasiswa HMTS dan FKMTSI mendapat barokah dari Allah SWT. Semoga acara ini juga dapat meningkatkan solidaritas di FKMTSI wilayah V (Jakarta-Lampung) dengan HMTSI Uniersitas Malahayati.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + seventeen =