Kesan Nita; Berharap Lebih Baik Untuk KMB

KELUARGA Mahasiswa Banten (KMB) Universitas Malahayati kini mengadakan acara buka puasa bersama. Acara ini digelar di Rumah Makan Pecel Lele Haji Budiman pada Rabu 29 Juni 2016. Acara ini merupakan acara tahunan yang selalu di gelar oleh keluarga mahasiswa Banten.

Acara ini diadakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Banten. Acara yang dihadiri oleh beberapa mahasiswa dan mahasiswi asal banten angkatan 2013, 2014 dan 2015. Mahasiswa Banten yang pada umumnya berasal dari Fakultas Kedokteran Program Studi Kedokteran Umum. Salah satunya ialah Siti Anita Hartiyah.

Wanita cantik yang akrab disapa Nita ini merupakan mahasiswi kedokteran umum angkatan 2014. Wanita asal Balaraja, Tangerang, Banten ini ikut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama yang diadakan oleh KMB.

‘Kesannya pertama seneng, dapat ikut berpartisipasi dan bersilaturahmi antar angkatan, kaka tingkat maupun adik tingkatnya juga. Alhamdulillah seru acaranya, meskipun tidak semuanya bisa menghadiri dikarenakan terdapat acara masing-masing, tetapi alhamdulillah tidak mengurangi rasa kekeluargaannya,” ujar Nita.

Nita berharap semoga di Bulan Ramadhan yang akan datang, bisa lebih banyak lagi yang ikut dan yang sudah ikut jangan sampe tidak ikut. Untuk tahun-tahun selanjutnya, semoga semakin kompak. Pokoknya yang terbaik kedepannya untuk KMB.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − nine =