Persiapan Intan Dalam Menghadapi Hari Raya Esok

BULAN Ramadhan kunjung habis ditambah dengan usainya sudah proses pembelajaran pada perkuliahan semester genap. Waktu ini saat cocok untuk dapat kembali ke kampung halaman untuk bertemu tatap bersama keluarga tercinta. Seperti halnya dengan Intan Aisyah, mahasiswa Fakultas Kedokteran angakatan 2013 Universitas Malahayati. Wanita cantik asal Cianjur, Jawa Barat ini akrab disapa Intan.

Intan mengaku bahwa  yang ia persiapkan untuk hari raya ini adalah kesabaran dan keikhlasan seperti orang-orang pada umumnya. kali ini ia tengah mempersiapkan kue-kue, makanan-makanan seperti ketupat, opor ayam dan makanan khas daerah yaitu uli atau didaerahnya disebut ulen. “Untuk lebaran kali ini tidak ada baju lebaran, mungkin karena sudah besar. Jadi sudah tidak kepikiran lagi untuk membeli baju lebaran. Tetapi walaupun seperti itu, perasaan tetap senang dan bahagia tak terhingga bisa bersama keluarga tercinta,” ujar Intan.

” Intan mengucapkan Happy Idul Fitri 1437 H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Kepada seluruh dosen, staf-staf di malahayati, ayah Rusli Bintang, ayah dan ibu asrama, satpam-satpam dan semua yang bekerja di malahayati yang selalu membersihkan lorong asrama, mahasiswa/i Universitas Malahayati, temen-teman Vetebrae pokoknya semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, saya ucapkan terimakasih atas bantuannya, mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan, selamat idul fitri, semoga hari, bulan dan tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi, dari sebelumnya. Amin,” ucap Intan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 14 =