Yuni Eka Lestari, Aryanti Wardiah, Samino Dan Lolita Sary; Jurnal Hubungan Sikap Dan Pengetahuan Ibu Hamil Dengan Penggunaan Kelambu Berinsektisida Long Lasting Insect Net (Llins) Di Wilayah Puskesmas Way Nipah Kab Tanggamus

Yuni Eka Lestari, Aryanti Wardiah, Samino Dan Lolita Sary membuat sebuah penelitian yang tercantum dalam jurnal yang berjudul “Hubungan Sikap Dan Pengetahuan Ibu Hamil Dengan Penggunaan Kelambu Berinsektisida Long Lasting Insect Net (Llins) Di Wilayah Puskesmas Way Nipah Kab Tanggamus”

Penyakit malaria merupakan salah satu penyakit yang membahayakan kehamilan. Pemerintah telah melaksanakan program eliminasi malaria melalui distribusi kelambu berinsektisida Long Lasting Insect Net (LLINs). Pada kenyataannya setelah pembagian kelambu masih banyak ibu hamil yang tidak menggunakan kelambu berinsektisida Long Lasting Insect Net (LLINs) dengan baik.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan sikap dan pengetahuan dengan perilaku penggunaan kelambu berinsektisida Long Lasting Insect Net (LLINs) di wilayah kerja Puskesmas Way Nipah.

Berikut selangkapnya 6. Yuni_Aryanti

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *