“Jadikan RSPUR Sebagai Rumah Sakit Terbaik di Aceh”

Direktur utama PT Pertamina Bina Medika, Dr. dr. Mardjo Soebiandono, SpB, dalam sambutannya pada pelantikan direksi Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) menghimbau direktur RSPUR untuk menjadikan RSPUR sebagai rumah sakit terbaik di Aceh.

“Jadikan RS Pertamedika Ummi Rosnati Aceh sebagai rumah sakit terbaik di Aceh sehingga kepercayaan pemilik dan masyarakat Aceh terhadap Pertamedika dan Pertamina semakin besar,” tegas Mardjo kepada Dr.Rahmad, MARS, Direktur RS Pertamedika Ummi Rosnati Aceh.

Pesan juga disampikan kepada Dr. Muhammad Syakir Marzuki, SpAn, selaku Wakil Direktur MedisRS Pertamedika Ummi Rosnati Aceh. “Efisiensi biaya layanan kesehatan dengan kendali mutu dan kendali biaya sesuai standard layanan PRIMA harus ditetapkan,” katanya.

Drs. M. Roestamadji, MM sebagai Wakil Direktur SDM, Umum & Keuangan RS Pertamedika Ummi Rosnati Aceh juga diminta agar menjaga hubungan industrial yang kondusif, harmonis dan produktif. SDM yang berkualitas tidaklah cukup untuk menjalankan kerja dalam jangka panjang. “Diperlukan loyalitas pekerja terhadap bagian atau tempat di mana dia bekerja,” pintanya.

Terakhir, Mardjo tiga kunci utama pelaksanaan tugas yakni komitmen, integritas, dan loyalitas.

RSPUR hadir di Gampong Ateuk Pahlawan, Banda Aceh pada 22 Desember 2016 (diresmikan) merupakan Rumah Sakit KSO antara PT. Rosnati dan PT Pertamina Bina Medika. Hari ini, Kamis (21/7/2016) dilakukan pelantikan Direksi RSPUR. | sumber: acehtrend.co

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *