Temu Ramah Mahasiswa Universitas Malahayati Dengan Abulyatama Di Banda Aceh

TEMU ramah mahasiswa Universitas Malahayati dengan mahasiwa dari Universitas Abulyatama di Blang Padang Banda Aceh pada Selasa, 26 Juli 2016. Acara temu ramah ini dihadiri oleh delapan mahasiwa, diantaranya lima mahasiwa dari Universitas Abulyatama, satu mahasiwa dari Malahayati dan dihadiri pula oleh tiga mahasiswa Malikussaleh dan UIN Ar-Raniry Aceh. Acara temu ramah yang berlansung dari pukul 16:30 sampai sebelum azan magrib ini berjalan lancar dengan penuh keramahan.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan saling bertukar cerita antar mahasiwa Rusli Bintang Media (RB Media) dari Universitas Malahayati dengan mahasiwa dari Abulyatama. Mahasiwa dari Universitas Malikussaleh dan UIN Ar-Raniry yang ikut hadir dalam pertemuan itu ikut mendengar dan berbagi cerita tentang Universitas mereka. Sambil menyantap jajanan dari lapangan Blang Padang mereka menikmati temu ramah yang begitu banyak menuangkan cerita dan gelak tawa pada sore itu. Cut Mutiawati, mahasiwa Teknik Lingkungan Universitas Malahayati merasa begitu bahagia bisa bertemu lansung dengan mahasiswa Abulyatama saat berlibur ke Banda Aceh.

“Saya sangat senang bisa bersilaturrahmi dan bertemu dengan lansung dengan mahasiwa Abulyatama dari tim Rusli Bintang Media. Saya berharap bisa berkunjung lansung untuk melihat kemegahan Universitas Abulyatama di Aceh,” kata Cut.

Adapun nama-nama mahasiwa yang ikut hadir dalam acara temu ramah ini adalah :
1. Universitas Abulyatama : Silvira Nazzai dan Hakim dari Fakultas Kedokteran, Aldian dari Fakultas Pertanian, Mega dari Fakultas Teknik jurusan Mesin
2. Universitas Malikussaleh : Cut Nurhidayati dan Zawil Fadhli dari Fakultas Arsitektur
3. Universitas UIN Ar-raniry : Raudhatul Jannah
4. Universitas Malahayati: Cut Mutiawati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *