Kampus Libur, Penyantunan Yatim Binaan Malahayati Tak Pernah Libur

KEGIATAN rutin penyantunan dan pembacaan Surah Yasin bersama anak yatim binaan Yayasan Alih Teknologi kembali dilaksanakan di Musalla Kampus Malahayati, Sabtu 30 Juli 2016. Hari ini Ustad Muslih, & Ustad Sutikno hadir untuk mendampingi anak-anak yatim binaan ALtek untuk membaca Surah Yasin dan bermunajat bersama agar Malahayati semakin berkembang dan selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT.

Mereka berkumpul untuk bersama-sama berdo’a, mengumandangkan Surah Yasin sebagai ucap syukur mereka terhadap nikmat yang telah diterima. Ritual pengajian berjalan sebagai mana sabtu-sabtu sebelumnya. Kegiatan santunan untuk anak-anak yatim ini memang menjadi kewajiban untuk dosen dan karyawan di Malahayati, mengikuti jejak si pemilik yayasan, Rusli Bintang yang sangat peduli terhadap anak-anak yatim.

Diawali dengan shalat Dzuhur bersama, tausyiah, dilanjutkan membaca alquran, kemudian berdoa bersama. Barulah mereka santap siang bersama di kabara prasmanan. Mereka berjalan kaki beramai-ramai menuju sebuah rumah di dekat gerbang masuk kampus untuk menerima pembagian sembako. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *