Kisah Liburan Filiyen Kurang Lengkap Tanpa Kehadiran Beberapa Sahabat Dekatnya

LIBURAN panjang semester genap kali ini kurang lengkap, jika belum berlibur bersama sahabat terdekat. Seperti yang dialami Filiyen Nasution, seorang mahasiswi Kebidanan Universitas Malahayati bersama sahabatnya yang juga merupakan mahasiswi kebidanan. Filiyen bersama dengan Desi, Hikmah, dan Lia memilih destinasi Lembah Hijau sebagai tempat untuk menghilangkan penat dikarenakan sibuk selama proses perkuliahan.

“Liburan kali ini kurang lengkap dikarenakan Isty, Mega, Dhea, Junita tidak dapat ikut kami jalan-jalan dikarenakan sudah terlanjur pulang ke daerah masing-masing. Jadi kurang lengkap aja gitu pikniknya. Sebenarnya kami semua sudah merencanakan ingin berlibur jauh jauh hari tetapi waktu yang selalu kurang mendukung. Hingga akhirnya Isty, Mega, Dhea dan Junita keburu pulang sebelum berlibur. Awalnya kami berdelapan berencana berlibur di kota mpek-mpek, Palembang. Menaiki sebuah kereta, tetapi urusan kampus yang belum selesai, alhasil kami membatalkan rencana berlibur ke Palembang,” ujar Filiyen.

Filiyen, Lia, Desi, dan Hikmah yang masih memiliki urusan di kampus.  Kami pun merasa sepi berada di asrama kampus, sehingga Hikmah membuat janji untuk berlibur ke Lembah Hijau, Bandar Lampung. Berpakaian hitam putih membuat mereka terlihat lebih unik dan kompak. Sesampainya di lokasi, mereka langsung berkeliling dan mengabdikan momen mereka dengan ber selfie ria. Tak lupa mereka pun menjajalkan berbagai wahana seperti memasuki rumah hantu, menaiki komedi putar, dan berenang

“Semua wahana di Lembah Hijau sudah kami coba, hingga rasanya badan ini hancur tidak karuan. Tetapi tidak terasa lagi jika mengingat kebersamaan dengan mereka. Ketulusan bersahabat dengan mereka membuat ku senang, memiliki sahabat yang luar biasa seperti mereka yang dapat menerima kekurangan maupun kelebihan satu sama lain. Semoga selamanya bisa terus bersama,” tambahnya.

Selama di perjalan mereka mulai memamerkan foto kepada Isty, Mega, Dhea dan Junita. Filiyen berharap jika liburan kembali semuanya, berdelapan dapat ikut merasakan berlibur bersama. Kepenatan akhirnya hilang dan merasa sangat puas dengan semua hal-hal lucu yang kami lakukan hari ini.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 11 =