Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati Kembali Yudisiumkan Sarjana Baru

FAKULTAS Ekonomi Universitas Malahayati kembali yudisiumkan 28 sarjana baru. Yang terdiri dari  14 mahasiswa jurusan Akuntansi dan 14 mahasiswa Manajemen. Acara ini berlangsung pada Kamis, 11 Agustus 2016 di Ruang Malahayati Carrer Centre (MCC).

Hari ini dengan wajah berseri dan menggunakan kebaya nan cantik untuk mahasiswi dan setelan  Jas untuk mahasiswa. Acara yang di awali dengan membaca shalawat nabi ini diimami oleh  Ustad Muslih dengan penuh penghayatan. Selanjutnya pembacaan SK Yudisium oleh Nurbaiti SE  MM, wakil Dekan Fakultas Ekonomi. Setelah itu pengukuhan kelulusan yang dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Azli Fahrizal.

Acara ini juga dihadiri Harmani Harun SE MM Akt, Wakil Rektor II dan seluruh undangan prodi. Yudisium ini diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Dekan FE kepada Umi Khanifah dengan IPK 3,88 dan Wahyu Elsa Putri dengan IPK 3,88 sebagai lulusan terbaik yudisium periode ini.

Yudisium adalah suatu keputusan untuk seorang mahasiswa, dimana ia dinyatakan telah memenuhi berbagai macam persayratan akademik dan administratif yang diwajibkan sehingga secara sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar kesarjanaan strata-1. Keputusan ini ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =