Potret Yudisium Fakultas Ekonomi Saat Pemberian Cinderamata dan Pengukuhan Peserta Yudisium

FAKULTAS Ekonomi Universitas Malahayati Bandar Lampung kembali yudisiumkan 28 sarjana baru. Yang terdiri dari  14 mahasiswa jurusan Akuntansi dan 14 mahasiswa jurusan Manajemen. Yudisium ini berlangsung di Ruang Malahayati Carter Center (MCC) pada Kamis, 11 Agustus 2016.

Acara ini dihadiri langsung oleh Harmani Harun SE MM Ak selaku Wakil Rektor II, Dekan beserta wakil Fakultas Ekonomi, Kaprodi Akuntansi dan Manajemen, Dosen Fakultas Ekonomi, tamu undangan, panitia dan peserta yudisium.

Hari ini dengan wajah berseri dan menggunakan kebaya nan cantik untuk mahasiswi dan setelan Jas untuk mahasiswa. Acara yang di awali dengan membaca shalawat nabi ini diimami oleh Ustad Muslih dengan penuh penghayatan.

Masuk pada acara inti selanjutnya ialah pembacaan surat keputusan dari Dekan Fakultas Ekonomi yang memutuskan Wahyu Elsa Putri dari prodi akuntansi dan Umi Khanifa dari prodi manajemen sebagai lulusan terbaik dengan predikat dengan pujian. Dilanjutkan dengan pengukuhan peserta yudisium dan penyematan cinderamata.

Berikut potret pada saat acara inti Yudisium Fakultas Ekonomi:

DSC_0775 DSC_0781 DSC_0783 DSC_0786 DSC_0788 DSC_0790 DSC_0793 DSC_0801 DSC_0811 DSC_0818

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *