Harzika Sari: Perjuangan Selama 4 Tahun Akhirnya Terbayarkan

FAKULTAS Ekonomi Universitas Malahayati yudisiumkan 28 sarjana baru. Acara ini berlangsung pada Kamis, 11 Agustus 2016 di Ruang Malahayati Carrer Centre (MCC).

Terlihat berbeda, para peserta yudisium hadir dengan balutan kebaya dan jas yang menambah pesona mereka. Harzika Sari, salah satu peserta mengungkapkan kesannya setelah yudisium.

“Luar biasa perasannya, gak bisa diungkapkan lagi, tadi sempat pada nangis terharu gak nyangka sampai ke puncak proses 4 tahun berjuang,” ujar Zika akrab disapa pada malahayati.ac.id.

Zika juga berterimakasih kepada Universitas Malahayati atas kesempatannya kuliah dengan program beasisiwa yang diberikan kepadanya. Ia juga mendoakan agar Universitas Malahayati menjadi semakin baik lagi.

“Mudah- mudahan kedepannya Universitas Malahayati semakin baikl lagi dari segi pendidikan, sarananya mauoun pelayanannya,” ujar Zika.

Terakhir Zika memberi pesan kepada adik-adik tingkatnya agar semangat dalam menyusun skripsi. “Untuk adik- adik tingkat yang ingin menyusun skripsi, jangan malas, paksain aja untuk ngerjain, paksain buat bimbingan, walaupun rasanya tidak semangat atau malas bergerak. Sekali kita nunda untuk ngerjain dan bimbingan maka kita jauh tertinggal dan akhirnya gak selesai,” ujar Zika. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =