Pengukuhan Sarjana Teknik Yudisium tahun 2016 ke XiX Universitas Malahayati

ACARA Pengukuhan Sarjana Teknik Yudisium tahun 2016 yang ke XIX Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung. Acara ini digelar pada Jumat, 19 Agustus 2016 di Malahayati Career Center (MCC). Yudisium kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor I dan Wakil rektor II, Dekan Fakultas Teknik, Kaprodi, dosen, dan tamu undangan.

Tujuan acara pada hari ini adalah mengukuhkan sarjana teknik pada peserta yudisium tahun 2016. Susunan acara yakni pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Malahayati, pembacaan surat keputusan yudisium fakultas teknik tahun 2016, pengukuhan sarjana teknik, pemberian plakat, sambutan dan doa.

Yudisium kali agak berbeda dari yang terlihat sebelumnya. Terlebih sosok mahasiswa teknik memang dimayoritaskan dengan pria. Dengan total 16 mahasiswa dan 2 mahasiswi. Sungguh terlihat gagah, dengan setelan jas hitam dan dasi.

Delapan Belas peserta yudisium yakni terdiri dari 1 mahasiswa teknik sipil, 3 mahasiswa teknik mesin, 2 mahasiswa teknik lingkungan dan 12 mahasiswa dan mahasiswi teknik industri. Kali ini perolehan nilai terbaik (cumlaude) diraih oleh Muhammad Ali Anggriawan, seorang mahasiswa teknik industri angkatan 2012.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *