Sambuatan Wakil Rektor I; Mengucapkan Selamat Kepada Para Peserta Yudisium Fakultas Teknik

ACARA Pengukuhan Sarjana Teknik Yudisium tahun 2016 yang ke XIX Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung. Acara ini digelar pada Jumat, 19 Agustus 2016 di Malahayati Career Center (MCC). Yudisium kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor I dan Wakil rektor II, Dekan Fakultas Teknik, Kaprodi, dosen, dan tamu undangan.

Pada kesempatan kali ini, mempersembahkan wakil rektor I Universitas Malahayati untuk memberikan sambutan. Sambutan ini berisi ucapan selamat dan memberi tahu apa sajakah tantangan setelah menjadi seorang sarjana.

“Ini adalah peristiwa yang sangat di tunggu tunggu baik peserta, keluarga dan pengajar. Kami mengucapkan selamat, semoga peserta yudisium yang sudah menempuh pendidikannya akan memperoleh berkah dari Allah,” ujar Wakil Rektor I.

Ia berharap peserta yudisium Akan membawa kebaikan baik saudara, keluarga dan bangsa. Tantangan diluar menjadi seorang sarjana akan lebih besar dan yang paling dominan adalah dunia kerja. “Tantangan terbesar anda yang pertama ialah dunia kerja. Anda harus siap! Jika mampu beradaptasi maka akan semakin mudah meraih prestasi. Kedua adalah keluarga, kapan mau nikah? Pertanyaan yang sering dilontarkan orang tua. Berfikir secara rasional dan tau prioritasnya. Ketiga, persaingan dalam kehidupan. Bukan hanya lokal tetapi juga regional. Selamat kepada peserta yudisium dan selamat kepada pengajar karena sudah mensarjanakan 18 mahasiswa didikannya,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *