Iskandar Muda; Jurnal 2 Nasional Terakreditasi Berjudul Penerapan Konsep Hukum Pembangunan Ekonomi Dalam Upaya Pencegahan Eksploitasi Pekerja Alih Daya

DOSEN bernama lengkap Iskandar Muda SH MH. Sudah sejak tahun 2007 ia bergabung dengan Universitas Malahayati sebagai dosen tetap pada Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati. Ia menyelesaikan pendidikan Strata satu di Fakultas Hukum Universitas Lampung dan Megister Hukum pada almamater yang sama. Saat ini, Iskandar Muda mulai melanjutkan pendidikannya untuk mendapat gelar doktor (S3) di Universitas Trisakti, Jakarta.
Iskandar Muda menghasilkan sebuah jurnal keduanya pada 2014 mengajukan kenaikan Jabatan dan akhirnya pada 2015 Jabatan Akademik Lektor (AK 200) diraih dengan “modal” dua Jurnal Nasional Terakreditasi. Dan pada akhirnya pula Iskandar Muda Lulus Sertifikasi Dosen (Serdos) sesi I tahun 2015, artinya sejak saat itu negara mengakui sebagai “dosen profesional” dalam Bidang Ilmu Hukum. Bahkan salah-satu asesor berkomentar Lulus Serdos dengan “Kualitas Akademik Bagus”.
Jurnal kedua Nasional Terakreditasi ini berjudul: “Penerapan Konsep Hukum Pembangunan Ekonomi Dalam Upaya Pencegahan Eksploitasi Pekerja Alih Daya: Kajian Atas Putusan MK No. 27/PUU-IX/2011”, Jurnal Yudisial, Vol. 6 No.1, April 2013, Jakarta: Komisi Yudisial, hal. 17-32.
Silahkan akses dibawah ini:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + ten =