Universitas Malahayati Mengantongi Empat Tropi Juara di Peksemida 2016

Universitas Malahayati ditunjuk sebagai penyelenggara tangkai lomba seni suara yang dilaksanakan di Graha Bintang Universitas Malahayati. Selain itu juga sebagai lokasi penutupan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksemida) Lampung, Senin 22 Agustus 2016. Dihadiri Rektor Universitas Malahayati, Dr Muhammad Kadafi SH MH, serta para WR III berbagai Perguruan Tinggi dan Universitas di Lampung seperti Umitra, UBL, Darmajaya, Unila, Teknokrat dan Universitas Muhammadiyah Metro acara ini berlangsung lancar.

Sebagai salah satu tuan rumah Peksemida 2016, Universitas Malahayati patut berbangga dengan prestasi yang diperoleh tahun ini. Malahayati membawa pulang Tropi Juara I di Solo Pop Putra, Juara II di Solo Pop Putri, Juara III Baca Puisi dan Juara III Naskah Puisi. Para Mahasiswa berprestasi itu adalah Iqbal Habibie, Hanna Eka S, Wawan Nurochman, dan Echa Soleha.

Rektor Kadafi sangat mengapresiasi para mahasiswa/i yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara Peksemida 2016 ini. Ia berharap kepada seluruh pemenang agar tidak jago kandang dan mampu membawa harum nama Provinsi lampung dikancah Nasional bahkan Internasional.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + four =