Kuliah di Universitas Malahayati? Ini Kata Kadafi

REKTOR Universitas Malahayati, Dr. Muhammad Kadafi SH MH, memaparkan alasan penting menimba ilmu di kampus yang dipimpinnya. “Kita mempersiapkan diri untuk mampu bersaing di era Masyarakat Ekonomi Asia,” kata Kadafi yang juga adalah Ketua HIPMI Lampung ini.

Ia mengatakan mahasiswa di Universitas Malahayati setelah menyelesaikan kuliah tak hanya sekedar menggenggam ijazah saja, namun juga dibekali kesiapan diri berkompetisi dalam dunia bebas.

“Artinya seorang mahasiswa di masa sekarang ini tak cukup sekedar berbekal ilmu, tetapi juga memiliki jejaring dengan berbagai komponen yang positif untuk membuatnya eksis di bidangnya,” kata Kadafi.

Itulah sebabnya, kata Kadafi, Universitas Malahayati terus meningkatkan jalinan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di dalam negeri dan di luar negeri. “Kita juga mengirim mahasiswa ke luar negeri untuk studi banding,” katanya.

Kadafi sendiri dengan berbagai jejaring yang sudah dibangunnya juga berupaya menggali segala informasi yang dibutuhkannya untuk membangun Universitas Malahayati agar lebih eksis. “Untuk membangun masa depan yang lebih baik, let’s challenge the future with Malahayati University,” kata Kadafi. []

Mau mendaftar ke Universitas Malahayati? Klik tautan ini..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *