Iskandar Muda; Jurnal 4 Nasional Terakreditas Berjudul

DOSEN bernama lengkap Iskandar Muda SH MH. Sudah sejak tahun 2007 ia bergabung dengan Universitas Malahayati sebagai dosen tetap pada Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati. Ia menyelesaikan pendidikan Strata satu di Fakultas Hukum Universitas Lampung dan Megister Hukum pada almamater yang sama. Saat ini, Iskandar Muda mulai melanjutkan pendidikannya untuk mendapat gelar doktor (S3) di Universitas Trisakti, Jakarta.

Selanjutnya sejak Februari 2016 Iskandar Muda dipindah tugaskan ke Fakultas Hukum Universitas Malahayati dengan mengampu mata kuliah yang berhubungan dengan Hukum Tata Negara. Baru saja beberapa bulan tugas di Fakultas Hukum Universitas Malahayati sudah menghasilkan karya yang ke-empat yaitu hasil penelitiannya telah dimuat dalam Jurnal Nasional Terakreditasi.

Karya yang ke-empat ini merupakan “modal awal” yang bagus untuk mendapatkan Jabatan Akademik Lektor Kepala, tentunya dalam hal ini dengan syarat lainnya yaitu harus bergelar Doktor (S3). Oleh karena itu terhitung Tahun Ajaran Baru 2016/2017, Iskandar Muda studi lanjut di Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti, Jakarta.

Begitu pula ke-empat karya ilmiah/ penelitiannya dilakukan secara mandiri (salah-satu karyanya dilakukan bersama dengan dosen lainnya) dan baru mendapatkan honor dari pihak penerbit ketika karyanya dipublikasikan. Ke-empat karya tersebut dimuat dalam Jurnal Nasional Terakreditasi yang diterbitkan oleh Lembaga Negara (Mahkamah Konstitusi & Komisi Yudisial).

Dengan judul: “Penafsiran Hukum Yang Membentuk Keadilan Legal Dalam Penyelesaian Sengketa Perbankan Syariah”,Jurnal Yudisial, Vol. 9 No.1, April 2016, Jakarta: Komisi Yudisial, hal. 37-50.
Silahkan akses dibawah ini:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 14 =