Nur Rohmat S Setiawan; Juara Lomba Baca Puisi Peksemida 2016

NUR Rohmat Soni Setiawan, akrab disapa Wawan. Ia adalah mahasiswa berprestasi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Malahayati. Ia lahir di Banten, 07 September 1997. Sejak bergabung di Malahayati, ia langsung ikut UKM-BS Unmal, divisi teater.

Wawan juga ikut mengharumkan nama Malahayati di Peksemida Lampung 2016. Ia berhasil menyabet juara III lomba baca puisi yang diadakan di Universitas Lampung, 16 Agustus 2016 lalu. Meski begitu, ia mengatakan ketidakpuasan akan hasil yang ia peroleh, karena ia merasa masih bisa melakukan yang lebih baik lagi.

“saya senang masih bisa kasih tropi buat kampus. Tapi jujur saya belum puas, target saya juara I dan bisa ke Universitas Halu Oleo. Ini pengalaman yang bagus buat saya, kedepannya saya akan mempersiapkan lebih matang lagi dan berlatih lebih keras lagi,” Ujar Wawan.

Meski tak puas, ia tetap bersyukur atas apa yang ia peroleh saat ini. Ia mengatakan bahwa proses tak pernah menghianati hasil, artinya proses yang yang ia jalani selanjutnya harus lebih maksimal dan optimal lagi agar menghasilkan kemenangan yang lebih dari hari ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *